LOWONGAN KERJA BULAN JULI TAHUN 2020

Posted by Admin Rekrutmen On July 2, 2020 0 karir

PENGUMUMAN

NOMOR : 861/RSUHIPBG/DIR/VI/2020

TENTANG

REKRUTMEN & SELEKSI PENERIMAAN CALON KARYAWAN

RSU HARAPAN IBU PURBALINGGA

PERIODE JULI TAHUN 2020

Dalam rangka pemenuhan kebutuhan tenaga dan peningkatan kualitas pelayanan Rumah Sakit Umum Harapan Ibu Purbalingga maka kami membutuhkan tenaga professional sebagai berikut :

NO FORMASI KUALIFIKASI JUMLAH
1 Sanitarian Perempuan.
Usia maksimal 35 tahun.
Pendidikan DIII Kesehatan Lingkungan.
Memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) masih berlaku minimal 1 tahun kedepan.
1
2 Teknisi Medis Laki-laki / Perempuan.
Usia maksimal 35 tahun.
Pendidikan DIII Teknik Elektromedik.
Memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) masih berlaku minimal 1 tahun kedepan.
1
3. Tenaga Teknis Kefarmasian Laki-laki / Perempuan.
Usia maksimal 35 tahun.
Pendidikan DIII Farmasi.
Memiliki Surat Tanda Registrasi (STR)
masih berlaku minimal 1 tahun kedepan.
1
  1. PERSYARATAN

A. PERSYARATAN UMUM

  1. Warga Negara Indonesia.
  2. Bergama Islam.
  3. Sanggup bekerja dalam tim.
  4. Usian maksimal 35 tahun.
  5. Sehat jasmani dan rokhani.
  6. Tidak terikat kontrak dengan instanasi / perusahaan lain.
  7. Bagi wanita sedang tidak hamil.

B. PERSYARATAN KHUSUS

  1. Surat lamaran ditulis diatas kertas folio bermaterai Rp. 6.000,-
  2. Daftar Riwayat Hidup / CV (Curriculum Vitae).
  3. Salinan Ijazah yang dilegalisir.
  4. Salinan Transkip Nilai yang dilegalisir dengan Nilai Minimal 3.00.
  5. Berpengalaman dalam bidangnya.
  6. Foto copy SKCK.
  7. Foto copy KTP & KK.
  8. Surat keterangan sehat dari dokter.
  9. Pas foto terbaru, berwarna ukuran 4×6 (2 lbr).

II. MEKANISME PENGAJUAN LAMARAN

  1. Lamaran ditujukan kepada:
    Direktur RSU Harapan Ibu Purbalingga
    Jl. Mayjend Soengkono Km.1 Kec. Kalimanah Kab. Purbalingga
  2. Pada pojok kanan atas depan amplop lamaran ditulis formasi yang diminati
  3. Surat lamaran dikirim langsung ke RSU Harapan Ibu Purbalingga selambat-lambatnya
    Hari : Rabu, 22 Juli 2020
    Pukul : 14.00 WIB (Hari Kerja)
  4. Pelamar yang tidak memenuhi persyaratan administrasi diatas dinyatakan gugur.

III. TAHAPAN SELEKSI

  1. Pengumuman Berkas Lamaran                         2 Juli – 22 Juli 2020
  2. Seleksi Administrasi                                               23 – 24 Juli 2020
  3. Pengumuman lolos seleksi administrasi            25 Juli 2020          
  4. Ujian Tulis                                                                29 – 30 Juli 2020
  5. Pengumuman Ujian Tulis                                      4 Agustus 2020
  6. Tes Praktek & Wawancara Unit                           7 Agustus 2020
  7. Pengumuman lolos tes praktek & wawancara unit      10 Agustus 2020
  8. Psikotes                                                                                 13 Agustus 2020
  9. Pengumuman lolos psikotes                                                18 Agustus 2020
  10. Wawancara HRD & Performance                                        21 Agustus 2020
  11. Pengumuman lolos wawancara HRD & Performance    24 Agustus 2020
  12. Tes Kesehatan                                                                       27 Agustus 2020
  13. Pengumuman Akhir                                                              29 Agustus 2020
  14. Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi akan diumumkan via web di http://recruitment.rsuharapanibu.co.id/ pada tanggal 25 Juli 2020 dan tidak ada panggilan via Telepon / SMS.
Admin Rekrutmen

Admin Rekrutmen

Related posts

PENGUMUMAN NOMOR : 1353/RSUHIPBG/DIR/XI/2020 TENTANG REKRUTMEN & SELEKSI PENERIMAAN CALON KARYAWAN RSU HARAPAN IBU PURBALINGGA PERIODE NOVEMBER 2020 Dalam rangka pemenuhan kebutuhan tenaga dan peningkatan kualitas pelayanan

PENGUMUMAN NOMOR : 1014/RSUHIPBG/DIR/VIII/2020 TENTANG REKRUTMEN & SELEKSI PENERIMAAN CALON KARYAWAN RSU HARAPAN IBU PURBALINGGA PERIODE AGUSTUS 2020 Dalam rangka pemenuhan kebutuhan tenaga dan peningkatan kualitas pelayanan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *